Semua Ini Karena Rudy !

Alhamdulillah, blog ini terlahir karena Sobat Majestian – Rudy Kur. Rudy Kurniawan.

Semula saya kirimkan sebuah tulisan kecil mengenai pembelajaran kepada Rudy. Judulnya : “Carilah Ilmu Sampai Ke Negeri Imajinasi”. Sebuah tulisan lama dari buku pertama “Be A Rich Man : 444 Inspirasi untuk Menjadi Kaya, Unggul dan Prestatif” (Penerbit Pustaka Hidayah) yang tentu saja sedikit diperkaya.

Namun alhamdulillah, tulisan itu jadi memicu Rudy dan jadi memprovokasi saya. Dengan bahasa sundanya yang khas, vulgar satarabasna, ia nyerocos seperti tak ada rem :

“Gung, tulisan-tulisan kamu ini harus lebih banyak di-share dong… Keun bae, engke ku urang pang nyieunkeun blog na (Ngak apa, ntar saya bikinkan nanti blog-nya). Sebentar aja udah jadi. Ya… yang gratis aja, yang penting banyak manfaatnya. Asal kamu tulis yang banyak, juga tentang temen-temen kita dan apa pun yang bermanfaat untuk semua…”

“Kalau berbagi itu ya jangan tanggung-tanggung, apalagi ini untuk kebaikan semua orang yang peduli pendidikan. Jadi kalau bukan sekarang, kapan lagi atuh ? Biar aja tulisan-tulisan itu mengalir apa adanya, karena Insya Allah itu pasti ada manfaatnya”.

OK Rud, terimakasih Rud. Saya sudah dibuatkan blog seperti ini. Kini, saya jadi lebih terprovokasi untuk menulis apa pun semua yang ada di dada dan di kepala saya. Semoga Allah memberi balasan dan kemudahan atas bantuan dan “provokasi” yang sudah Rudy berikan.

“Kalau kamu ngak ngerti ini itu, datang aja ke rumah saya. Ajak juga ya Ido… yang kemarin mau beli komputer untuk anaknya. Ya, saya kasih deh kursus gratis. Gampang koq, asal Agung mau kesini. Lagian tak kan lama itu, pasti Agung cepet bisa !”. 

Merdeka !

3 Tanggapan

  1. He..he.. Agung emang manstap dech. Insan Pembelajar sejati. Dari dulu – sejak SMA – bakat menulis dan ide-idenya selalu membawa terobosan. (Dan itu yang saya kagumi diam-diam). Sekarang saya ingin menyumbang sedikit ‘kabisa’ saya di bidang ICT. Moto kita mah berbuat kebaikan sekecil apapun harus tetap dilakukan. Yok..selamat berkarya di blog..nulis apapun yang ada tumpahkan saja. Di sini emang sarananya. Sukses selalu!😉

    Salam Majestian.

  2. wah…..wah saya seneng sekali 2 sobat lawas saling ‘BERBAGI UNTUK NEGERI’, sehingga masing-masing TERINSPIRASI sesuai dengan bidangnya, mudah2an blognya ter UPDATE sehingga banyak pengunjung dari berbagai kalangan banyak tertarik termasuk SPIRIPRENEUR, tapi jangan dilupain sobat lawas yang lain. Masih ingat Irwan masih family majestian?

  3. Wah… wah… Mr Irwan Juansyah itu kamana wungkul ? Ayo kita gelorakan Berbagi Untuk Negeri dari diri kita untuk lingkar terkecil dari yang bisa jangkau… InsyaAllah, itu kan membuat kita semakin berkelimpahan hati. Amin.

    Salam Majestian !

Tinggalkan Balasan

