Sabuk Hitam Taekwondo Elly Warlina

Sejak 23 tahun yang lalu, terlahirlah seorang gadis cute di sebuah pedesaan kecil Tasikmalaya yang sejuk nan indah. Gadis kecil “ELLY WARLINA” terlahir dari pasangan E. Kartiman & S. Aminah ini, selalu meraih prestasi demi prestasi dengan cemerlang. Di bangku SD selalu mendapat rangking terbaik. Dan sejak SMP bakatnya mulai kelihatan di bidang olahraga, dan kemudian serius memfokuskan dirinya pada minat dan bakat di dunia seni beladiri : TAEKWONDO.

Alhasil, lebih dari 7 kejuaraan Taekwondo sudah Elly raih. Mulai dari kejuaraan se-Kabupaten Tasikmalaya hingga Juara #1 Jawa Barat. Termasuk mengikuti Ujian Black Belt satu-satunya perwakilan Tasik pada Februari 2008 lalu.

Kini selepas sekolah di Akademi Maritim Cirebon dan meraih sebuah rewards perwakilan napak tilas Se-Indonesia Kuningan-Cirebon dalam rangka peristiwa Linggar Djati, kini Elly bergelut kembali di Kampus UNJANI-Cimahi.

Tantangannya sekarang, bagaimana seorang Elly kini harus mampu mengemban amanah kepercayaan dan menjadi seorang pelatih/coach dan pengurus cabang Taekwondo Kab. Tasikmalaya untuk mencetak juara-juara muda di tanah kelahirannya?

Awal tahun 2008, Elly putuskan untuk gabung dengan HAI Edumain sebuah komunitas pembelajaran yang sangat bermanfaat dalam kehidupan Elly sampai saat ini.

Pada awalnya Elly aneh dengan kata HAI-Edumain. Dalam hati kecil apa seh Edumain itu? Saking penasarannya, Elly terus bertanya. Pada satu saat, akhirnya terkuak juga! Ternyata Edumain tuch kumpulan insan-insan pembelajar yang ingin jadi pembelajar sejati. Wow….menarik kedengarannya ! Dan setelah Elly mendapat penjelasan, ternyata sungguh…sungguh…Ruar Biasa! Manfaat nya buanyaks bangetzzz buat Elly.

Padahal sebelum mengenal Hai-Edumain ini, Elly merasa seolah-oleh tidak berarti untuk siapapun, merasa minder, pendiem “tidak PD”, selalu di hantui rasa takut oleh keadaan hidup. Sempat Elly berfikir mungkin ini sudah jalan hidup seperti ini. Elly tidak tahu harus berbicara pada siapa. Dan pada akhirnya, saat Elly lagi terjatuh para Edumainers memberikan Elly support sehingga Elly menemukan jati diri Elly yang sesungguhnya. Dan pada saat itulah Elly bertekad untuk merubah nasib dan hidup Elly agar menjadi baik dan lebih baik lagi.

Pokoknya dengan adanya HAI-Edumain ini Elly jadi lebih bisa hidup lagi setelah jatuh dari berbagai macam problem yang sedang Elly kunyah saat itu. Tapi dengan kehadiran HAI-Edumain, Elly jadi bisa bangkit lagi untuk mencari yang ely inginkan sesungguhnya. Thanks buat para Edumainers yang selalu memberikan motivasi dan inspirasi buat Elly yang tiada henti…

Alhamdulillah, dengan bergabungnya dengan Hai-Edumain, membuat Elly menjadi lebih baik dari sebelumnya, menjadikan Elly bisa merasakan hangatnya rasa kebersamaan, kekeluargaan, kemandirian, rasa disiplin, rasa berbagi dalam segala hal, saling mengingatkan dalam segala hal. Elly merasa bangga dengan Hai-Edumain ini, karena di sini Elly banyak sekali menemukan sesuatu yang sangat berharga dalam diri Elly.

Alhamdulillah, selalu saja ada satu dorongan yang membuat Elly menjadi juara, setelah menerima pengarahan dari seseorang yang sampai pada saat ini masih memberi support (thanks my inpirasi_kyu). Kini, bagi Elly serasa ada dorongan dan bertekad : saatnya BERBAGI UNTUK NEGERI !!!

Sebagai Edumainers, Elly merasa telah menemukan sesuatu yang indah yang tidak pernah Elly temukan sebelumnya. Dan alhamdulillah pada saat ini Elly diberi sebuah kepercayaan untuk menjadi Team Management di HAi-Edumain ini sebagai Secretary.

HAi-EDU bagi saya sangat bermanfaat, bukan untuk sekarang aja tapi untuk sampai nanti kelak berjumpa dengan Tuhanku! Pokoknya HAi Edumain TOP_bgt!!! Gak nyesel deh gabung sama HAi-Edu! Teruslah berkarya Edumainers!!!

Club pembelajar ini sungguh…sungguh sangat RUAR BIASA bagi Elly (thanks 4 all). Syukur Alhamdulilah Elly ucapkan pada sang pencipta alam, Allah SWT yang telah memberikan arti pada hidup Elly ini. Karena Elly terlahir ke dunia ini untuk DARE TO DREAMS……, karena SUCCESS IS MY RIGHT……dan CHAMPION NEVER QUIT…. Mudah-mudahan “roh-roh” para pembelajar sejati dapat memasuki roh dalam diri ini…. Amin.

Dan semoga, Elly mampu mencetak juara-juara muda sejati Taekwondo dari tanah kelahirannya dengan prestasi yang lebih baik lagi. Amin.

2 Tanggapan

  1. hidup taekwondo!!!!!!!!!

  2. hi there… salam hangat dan kenal dari TKD Kuningan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: