Ani “MathMagic” Hartini

Ani Hartini (Ani) terlahir di Cianjur pada tanggal 23 Februari 1987. Ani mengawali pendidikannya di TK RA Syamsul Ulum dan Sekolah Dasar di SD Panembong 2. Dengan kecerdasannya, Ani berhasil masuk ke sekolah favorit : Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 (SMPN 1) Cianjur, juga berhasil masuk ke sekolah SMA unggulan di Kota Cianjur yaitu SMA Negeri 1 Cianjur. Setelah itu Ani kembali melanjutkan pendidikannya ke jenjang Sarjana dengan mengambil program Matematika di Universitas Surya Kencana Cianjur.

Prestasi yang pernah diraih oleh Ani sejak menempuh pendidikan sampai sekarang yaitu : Sekertaris Umum Lembaga Dakwah Kampus Badan Kerohanian Islam Mahasiswa (2002-2003 & 2003 – 2004),  Koordinator Kesra BEM-KM Universitas Surya Kencana, Kepala Sekolah TK Al – ‘Illiyyun (2007), Staf. Kebijakan Publik Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Cianjur (2008) dan Staf. Pengajar SD Islam Permata Hati.

Satu dari prestasi lain yang pernah Ani torehkan dan yang paling membanggakan adalah mampu mendirikan sebuah Taman Kanak-kanak. Padahal waktu itu Ani masih duduk di bangku kuliah semester akhir. Karena usianya yang relatif masih muda itu, Ani sempat diremehkan atas impian dan perjuangnya waktu itu. Namun dengan keyakinan yang kuat, Ani pun berhasil menjadi Kepala Sekolahnya. Prestasi ini seolah melengkapi prestasi sebelumnya dimana Ani sebagai Edumainers termuda diangkatannya di tahun 2003, Ani pernah menyabet The Best Performance dalam Praktik Kecerdasan Finansial. Selalu saja darah MathMagic-nya mencuat dan membara hingga jauh diatas rata-rata perolehan nilai waktu itu.

Ani orangnya kalem, cool, dan selalu bersemangat apabila disodorkan hal-hal yang berbau bisnis dan yang menghasilkan nilai finansial. Katakanlah pada Ani yang jago Matematika ini sebuah proyek, maka otak-kanannya seketika jadi liar kemana-mana membuka semua kemungkinan dan potensi yang bernilai prospektif. Karena Ani begitu menyadari bahwa ide dan informasi adalah sebuah komoditi.

Tak heran bila pada akhirnya karena kegigigannya Ani menjadi mahasiswa terbaik dengan Presentasi Skripsi Terbaik dan nilai mata kuliah yang Cumlaude. Kini di HAI-Edumain, Ani menjabat sebagai Co. CEO of HAI-Edumain mendampingi Rangga. Ditengah kesibukannya dalam bekerja sebagai Staf. Pengajar di TK Permata Hati sebagai guru Matematika SD, Ani tetap berjuang dengan HAI-Edumain. Katanya lagi, “Ternyata ilmu-ilmu HAI Edumain itu malah banyak diperlukan pada masa-masa sekarang. Ya…, di dunia kerja dan dunia yang lainnya. Seperti bahasa Mars yang berbeda dengan bahasa Venus”.

Motonya hidupnya : “DO IT (Doa, Otak, Ikhtiar, Tawaqal) with HAI Edumain

Bila ingin berbagi dengan Ani, silakan kontak via email : mujahidah_4ever@yahoo.co.id,

4 Tanggapan

  1. OK dewh kq dulu di SMK ga cemerlang banget eah…..

  2. mantap oi

  3. heeeeemmmmmmmzzzzzz cantik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: