Kopi Terhangat 2009

Sahabat Semuters IPMI JktMinum kopi adalah kesukaan saya. Kopi apa saja, asal diseduh dengan air panas dan disajikan di cangkir kecil dengan bibir gelas yang bunder, bukan tipis. Bisa pagi, bisa sore. Hmm… nikmatnya.

Minum kopi hangat sendiri, adalah biasa. Dan jadi luar biasa, saat saya meminumnya ditemani dengan sahabat-sahabat lama yang sudah tidak ketemu lebih dari 15 tahun ! Hm, sungguh : ini jadi kopi hangat ternikmat yang saya minum di sepajang tahun ini.

Dua sahabat lama — Rijal dan Imo — menemani saya makan pagi dan minum kopi di Horizon Makassar.

Rijal & Imo sekarang sedang ambil S-3. Insya Allah, tahun depan udah kelar? Hayo, siapa yang mau menyusul ? Rijal anaknya 2, Imo 5 (dan siap nambah bila ada istri yang lebih muda, lebih kaya, lebih sholehah, candanya…. ).

Rijal, kini pegang keuangan yang dulu pernah pegang pengembangan bisnis, sementara Imo dipercaya mengembangkan bisnis ke Papua dan beberapa wilayah Indonesia Timur sana.

Rijal badannya normal, Imo ekstra menggemaskan. Keduanya, alhamdulillah sehat wal afiat. Yang menarik, Rijal sampai rela meninggalkan pekerjaannya karena “dimintai keterangan” dan Imo “me-reschedule” jadwal kesibukannya dan segera meluncur ke Horizon, karena saya. Jadi “Tersanjung 7” nih !

Sahabat sejati, memang selalu melepaskan semua atribut. Rela meluangkan waktunya untuk menjaga dan menjalin silaturahmi dan semangat Semut IPMI.

Alhasil, saya sungguh bersyukur, bahagia lihat temen-temen saya sehat dan sukses. Kami pun jadi cerita lepas kesana-kemari, dan kangen-kangenan. ..

Rijal, Imo… kapan lagi ya kita makan pagi dan minum kopi bersama, dengan Agus Adnan & Zuhdi tentunya ! Semoga Allah senantiasa merekatkan kita selalu, seperti Rasulullah dan sahabat.

Amin ya Robbal ‘Alamin…

Satu Tanggapan

  1. Kopi Terhangat 2009,,

    kehangatan yang tak bisa terlupakan,,
    sungguh seru yach…
    terus bersama…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: