Testimoni Training Quantum Leadership (LLKS) Smanda Nov 2010

1.       Subhanallah, luar biasa membangkitkan IQ, EQ, SQ. Saya menjadi lebih bersemangat dalam hidup di dunia ini. Menurut saya, semua yang diberikan Mas Agung dari awal hingga malam ini sangatttt bermanfaat sekali, berkesan dan memotivasi saya untuk menjadi insan yang lebih baik lagi. Baik itu materi “global learning” dan tentang sosok seorang malaikan berwujud manusia yaitu ibu….. SEMANGAT – SEMANGAT – SEMANGAT. ALLAHU AKBAR. *** Ardiana Sulaeman, XI – IA 2.

2.       Mengejutkan. Kita diajarkan untuk mencoba hal-hal ekstrem, manarik, menyenangkan. Untuk HAI Edumain, truslah membangun para pemimpin yang peduli sosial. *** Tsara Sofia Noviani, X-4.

3.       All methods were meaningfull, I think ! Ruarrr biasa… menyenangkan belajar sambil bermain, serius dan santai dapat terkondisikan. Alhamdulillah dapat termotivasi. *** Kartika Nur Oktaviani, XI IA 4.

4.       Acaranya gila, sangat inovatif sekali, dan menambah pengetahuan terhadap saya sendiri. Secara keseluruhan MENGASIKAN !! *** M. Faisal Rais A, XI IS 2.

5.       Subhanallah… luar biasa!! Bermanfaat! Memotivasi diri untuk menjadi orang yang sukses. Semuanya sangat menyenangkan dan sangat bermanfaat. *** Zaenuddin, XI IA 3.

6.       Acara ini sangat berkesan, banyak manfaatnya, menyenangkan, melatih, mengkoreksi, melawan rasa takut, membuat kita percaya diri. Kepada HAI Edumain, saya harap kegiatan ini bisa dikembangkan dan terus dilaksanakan apalagi di daerah-daerah kecil yang masih membutuhkan pelatihan untuk meningkatkan produktivitas pemuda (anak-anak bangsa), apalagi di Indonesia yang masih membutuhkan pelatihan-pelatihan seperti ini.*** Irpan Aryana, X-1.

7.       Sejak pertama mengikuti HAI Edumain, pembelajaran ini sangat baik, membuat kita lebih percaya diri, bisa melatih kekompakan. Good luck HAI Edumain ! *** Yuyun Mulyani, XI IA 4.

8.       Luthfi terkesan banget ikut LLKS kemaren, rasanya waktu 2 hari (17 jam, red) nerima materi2 n games2 dari mas agung ga cukup. Meskipun demikian , subhanallah sekali semua ilmu yang mas berikan menjadi inspirasi luthfi untuk lebih baik kedepannya…Training ini begitu menyenangkan sebagai inspirasi dan motivasi agar hidup menjadi lebih baik. Melatih kepercayaan diri dalam bergaul seperti permainan-permainan yang telah kami lakukan. Mas is the best… Selalu kangen motivasi-motivasi dari Mas Agung. *** Luthfiyanti Dewi Sapitri, XI IA 2.

9.       Dari awal, dari acara ini dimulai, saya telah merasakan betapa bermanfaatnya kegiatan ini. Selain kita mendapatkan materi dari Mas Agung, kita pun sangat terhibur sekali yang membuat kita tak pernah jenuh dan terus semangat dalam mengikuti acara ini. Untuk HAI Edumain, semua permainannya sungguh kreatif sekali, dan luar biasa. . SERRU !!!. SUKSES untuk HAI Edumain, semoga terus berkiprah untuk membangun pribadi yang lebih baik dan sebagai motivator yang baik. *** Pramudiansi, XI-IA-4.

10.   Menyenangkan. Saya mendapat ilmu lebih  banyak dari pembelajaran bersama Mas Agung. Diantaranya saya lebih percaya diri setelah mengikuti pembelajaran ini. Ketakutan dan kefobiaan saya terhadap balon menjadi hilang. Waktu 2 hari rasanya gak cukup. Eka masih pengen belajar lebih banyak lagi sama mas agung, smoga qta bza d prtmukan kmbali, mkasii bwatt smua nya mas. Smoga Eka kdpannya bza lbh baik lg… Hmm.. “bwat Eka, Mas agung itu bkan bintang, V mas agung adlh pencetak bintang”. (Masuk akaL,, bLess). One f0r all… All f0r 0ne… SEMANGATtttttt mas agung… *** Eka Sari Marlina, XI IA 4.

11.   Subhanallah… Speechless, tak ada yang membosankan. Semuanya mengandung makna. Pengen lagi… Subhanallah… Allahu Akbar! Semua materi sangaaat bermanfaat, tak ada satu pun yang tidak bermanfaat atau pun merugikan saya. Meskipun demikian, materi yang saya senangi adalah materi tentang “dd” (disiplin diri, red.). Makasih banyak mas. Mas mau lagi. Kpn mas bisa kumpul lagi? Mauuuuuuu bgt! Ditunggu pertemuan HAI EduBee-nya *** Insani Priandini Anwari, XI IA 2.

12.   Saya sangat antusias dengan kegiatan ini. Kegiatan ini sangat… sangat… sangat bagus sebagai sarana belajar sejauh kita dapat mengenali diri sendiri dan tipe-tipe pemimpin. Semoga saya dapat bertemu dan berbagi cerita dengan Mas Agung lagi. Terimakasih Mas Agung. *** Nirma Liana Ross.

13.   Acaranya… ramai sekali, dan gila. *** Harry Rumansyah, XI SPS 2.

14.   Saya senaaang sekali bisa mengikuti kegiatan ini. Rugi buat orang-orang yang gak ikut. Disini saya jadi lebih percaya diri, yakin, termotivasi, introspeksi, mandiri, disiplin, dll. Sata pengen berubah menjadi lebih baik dan dapat mewujudkan salah satu dari 99 impian. *** Nadia Ferdila Dj, X-3.

15.   Keren, rame, fun, konstruktif! *** Iben M, XI IA 1.

16.   Acara ini bagus, menumbuhkan rasa percaya diri, juga pengetahuan kita semakin bertambah, kekompakkan dalam kelompok terlatih. *** Moch. Waris Laksana Agung, XI APA 3.

17.   Seru, sangat bermanfaat bagi saya untuk kedepannya. *** Nur Aini Raniah, X-3.

18.   Acara ini dapat memotivasi saya agar lebih baik lagi, banyak mengajarkan tentang apa yang belum saya ketahui, serta membentuk pribadi saya lebih disiplin, dewasa, dan bertanggungjawab. *** Resti Fauzia Nursyifa, XI IA 3.

19.   Be fun & edukatif deh !! *** Azaam Muhtasyam, XI Social 1.

20.   Sangat berkesan sekali , tidak bisa dibayar dengan apa pun. Bisa melatih kedisiplinan, bisa management waktu, materinya menarik, gamenya berkesan. *** Taufik Rame, XI-IA-2.

21.   Untuk materi 3 jempol deh, disiplin diri, game tukar kartu dan mother remind. Sukses buat HAI Edumain. *** M. Yunus, XI IA 2.

22.   Santai, rame, senang, bersemangat. Saya merasa lebih bersemangat lagi dalam berorganisasi. Waw, experience, saya mencoba hal yang orang awam berbahaya : melakukan aksi dengan teknologi. *** Jeannyka Aprilya Jaelani, X-3.

23.   Materi sangat baik, terlihat begitu sempurna. Menyenangkan. Kita bisa bersama menjalin suatu hubungan yang harmoni dan rasa kekeluargaan yang tinggi. Bisa tertawa, sedih, dan kebersamaan yang kuat. ***Fahmi Aziz Z., XI IPA3.

24.   Rame, seru, bisa menambah percaya diri, dan sangat menarik. Materi tentang ibu, psikografik, dan kepemimpinan (korek api). Juga sangat bermanfaat untuk menambah semangat. *** Yetti Aneu Rosdiani, XI IA 3.

25.   Seneng banget, karena dengan acara ini dari mulai tadi pagi sampai sekarang digojlog materi, namun tak sedikit pun rasa jenuh hinggap dihatiku, hahaha… pokoknya the best..! Rasanya LLKS kemaren tak bisa dilupain n tak sedikitpun merasa lelah, malah masih pengen berbagi heuheu… Dan pelajaran yang Wie harus tanamkan adalah jangan ngeluh… Makasih ya mas. *** Dewi Sri Hardiyanti, XI – IA 2.

26.   Sangat mengasyikkan, walaupun sampai larut malam, materinya mudah dipahami dan gamenya mampu membuat siswa semangat. *** Maya SN, XI- IPS 3.

27.   Kita bisa lebih percaya diri, diberikan banyak sekali materi yang bermanfaat bagi kita kedepannya, dan permainannya juga asyik-asyik, dapat melatih konsentrasi kita dan kerjasama tim. *** Ahmad Idham R, X-1.

28.   Semua sangat-sangat bermanfaat. Syukur alhamdulillah. *** M. Ramadhan F, X-6.

29.   Alhamdulillah dengan mengikuti LLKS ini saya lebih disiplin lagi, tepat waktu, dan sangat menyenangkan sekali terutama Mas Agungnya. Mas Agung seorang yang sangat bersemangat sehingga menjadi inspirasi bagi kita-kita semua. *** Gina Yolanda, XI IPA 2.

30.   Sangat senang, sangat bersyukur dan sangat bangga, karena saya merasakan sedikit banyak perubahan besar dalam diri saya. Materi-materinya menyenangkan. *** Feby Aluiana Fauzi, XI IPA 3.

31.   Semua materi sangat bermanfaat, dan sangat berguna bagi saya umumnya bagi semua. Rame. – Zaid Rijai, XI IPA 4.

32.   Alhamdulillah, sangat menyenangkan dan sangat bermanfaat sekali  ikut LLKS kemaren, untuk diri kita sendiri dari 0 – 120. Lulu jadi pengen ikut lagi. Kita dapat mengetahui potensi diri kita, selain itu dapat membimbing kita menuju kesuksesan. Materi yang bermanfaat adalah ketika ketika kita menilai diri kita sendiri dan tahapan menuju kesuksesan. Kita dibantu menjadi seorang pemimpin yang tegas, mandiri, besar hati, dan dibantu dengan penerapan game yang mudah untuk dipahami, untuk menjadi lebih baik. OK…. spirit, thank’s mas… ilmumu sangat berguna sekali ^-^ *** Lulu Lutfia Kholy Syafaqoh, XI IPA 3.

33.   Saya senang dengan semua yang MaS Agung sampaikan, bagaimana cara mencapai puncak kesuksesan, tentang leadership dan introspeksi terhadap sikap diri sendiri, meski lelah, tapi jujur saya senang dan luar biasa. *** Solehudin, XI IPA 2.

34.   Saya happy. Saya mendapat manfaat. Saya punya kawan baru. Saya bisa Insya Allah melakukan segalanya hanya untuk Allah. *** Ariz Fauziah, XI IPA 1.

35.   Alhamdulillah semua menyenangkan bagi diri saya, dan banyak sekali manfaatnya. Saya harap HAI Edumain bisa berbagi ilmu lagi bersama kami untuk kedepannya, supaya kami bisa mendapatkan ilmu yang lebih dan kami bisa menjadi manusia yang berguna. – Anggi Abdurahman X-6.

36.   Saya senang, karena bisa mengikuti acara LLKS ini. Saya jadi tahu tentang sebuah kepemimpinan. Dan disini saya juga diajarkan bagaimana cara mematikan rokok didalam lidah. Permainannya sangat asyik dan menantang. – Herlina Oktaviani, X-5.

37.   Sangat menyenangkan, asyik, tidak borring, dan saya suka dengan games-gamesnya. Materinya menyenangkan apalagi motivatornya Mas Agung MSG T.O.P B.G.T !! Thanks MAS AGUNG. – Fadilah Arsyad, X-4.

38.   Mengikuti kegiatan ini, sangat mengasyikkan dan kita bisa belajar dari hal yang kecil hingga yang lebih dalam : global learning, kedisiplinan, produktivitas, kekompakkan, dan bisa lebih dewasa. *** Revi Panzi Adly Wibawa AS, XI – IPA 3.

39.   Saya merasa senang dan memang kegiatan ini menyenangkan, penuh tantangan dan saya mendapatkan pengalaman dan pelajaran yang baru dan berharga. Materi kepemimpinan, sikap seorang pemimpin, karakter seorang pemimpin dan game-game yang melatih kerjasama satu sama lain. Dan mematikan rokok dengan tangan dan juga dengan lidah, karena itu melatih rasa percaya diri, menghilangkan ketakutan dan melatih kebaranian. – Najib Alfariz, X-3.

40.  Mas banyak banget ternyata manfaatnya kemarin ikut LLKS. Meskipun sangat melelahkan sekali, cape sekali, tetapi disisi lain saya mendapatkan sangat banyak sekali manfaat yang dapat saya peroleh dari semua materi-materi yang diberikan dan dapat sangat bermafaat sekali bagi kehidupan saya kedepannya. *** Gilang Nata M, XI – IPA 1.

41.   Sangat senang, dan memberi banyak manfaat dan perubahan bagi diri saya. Apalagi kesan saat ditotol rokok ke lidah. *** Ridha R, X-4.

42.   Menarik,… dengan adanya game membuat suasana segar kembali  – Ferdiansyah – XI  IA 4.

43.   Global Learning, games korek api (dibikin menara) kedisiplinan dan kekompakan, bermanfaat bagi seluruh siswa peserta LLKS yang hadir. Jadi lebih saling bersosialisasi, dan bisa menghargai satu sama lain. – Dita Amelia P, X-5.

44.   Menyenangkan, karena sangat bermanfaat bagi kehidupan kita untuk sekarang dan nanti di masa depan. *** Susanti Angraeni, X-7.

45.   Banyak manfaat. Sayang sekali bagi yang tidak mengikuti kegiatan ini. Walaupun sampai larut malam, kegiatan ini masih tetap mempunyai manfaat. – Irvan Z. Rahman, XI – IA 3.

46.   Kedisiplinan, kepemimpinan, tujuan hidup, kebersamaan, kerjasama, motivasi hidup, kepercayaan, dan memahami arti ibu yang sesungguhnya… membantu untuk berpikir kedepan dan lebih baik. Melatih diri kedisiplinan memang sangat bermafaat, juga mendapatkan pelajaran yang sangat berharga. Meskipun berlama-lama sampai larut malam, tetapi tidak merasa jenuh. *** Nazma Nadya Widaya, XI IA 4.

47.   Sangat menyenangkan, dan mendapatkan pelajaran yang sangat berharga yang mungkin baru kali ini saya dapatkan. *** Ikhsan Rizki Sulaiman, XI IPA 3.

48.   Saya sangat bahagia dan dapat pelajaran yang banyak dari acara ini. Saya sangat bersyukur telah bisa datang ke acara ini. *** Nandri Rivaldi, XI IS 3.

49.   Materi disiplin, kekompakan (game korek api), mematikan rokok, psikografi, tentang ibu, cerita novel, adalah materi yang paling bermanfaat. Sangat menyenangkan dan menambah percaya diri, menambah wawasan dari tidak tahu menjadi tahu, dan dapat membagikannya pada orang lain. *** Astri S, XI IA 3.

50.   Lebih pede, lebih disiplin dan tidak pernah mengeluh, selalu ceria dan selalu kompak. *** Wita Apriliyani, X – 1.

51.   Acaranya seru maju terus pantang mundur. Sangat bermanfaat bagi saya dan bisa lebih paham dengan disiplin, kekompakkan, kejujuran, dan keadilan. *** Nopitasari, XI IS 2.

52.   Kesana-kesananya… semakin rame dan tegang, tetapi menyenangkan. – Bayu Ramadhan, XI.

53.   Menyenangkan, banyak manfaat, banyak yang saya ketahui, yang awalnya tidak tahu menjadi tahu, karena semakin kita belajar ternyata semakin banyak yang tidak saya ketahui. Game-gamenya seru. Materinya menarik, bisa memotivasi dan membangun saya agar lebih baik lagi. Yang pasti rame koq. Sangat bermaanfaat. *** Rika Permatasari, X-7.

54.   Materi yang bermanfaat adalah mempelajari tentang kepemimpinan dan tentang kepribadian. Gamenya rame. – Rizkan T, XI-IPS-2.

55.   Sangat menyenangkan, cape, meski begitu tetap bersemangat. Dan yang paling ga kan bisa dilupakan saat sesi tentang ibu, lalu game-gamenya seru. *** Muhammad Fakhri Nuh, X-2.

56.   Semangat, dapat banyak pembelajaran, dapat menumbuhkan mental yang baik, lumayan cape, semuanya senang dan gembira, dan bisa lebih mengenal teman. *** Oskar Dhanisa, X-3.

57.   Pada saat game korek api terlihat sepele tapi mempunyai nilai yang cukup banyak. Kesannya asik dan bahagia, cukup menjadikan saya menjadi orang yang berwawasan luas. *** Fajar Mulya Setiadi, XI IS 3.

58.   Game korek api, produktivitas, kepemimpinan, kedisiplinan dan tentang karakter adalah materi yang bermanfaat. Menyenangkan, banyak hikmah dan pelajaran yang kita dapatkan. Dan bisa memperbaiki menjadi sifat yang lebih baik. *** Irna Muslimawah, X5.

59.   Dengan mengikuti kegiatan ini saya lebih tahu tentang pentingnya kedisiplinan untuk menjadi seorang pemimpin. – Rizal Solihin, X-3.

60.   Materi tentang bagaimana menjadi pemimpin yang baik dan tidak egois, disiplin waktu dan tentang bagaimana bekerjasama yang baik, sangat menarik dan bisa menambah pengetahuan saya untuk menjadi lebih baik kedepannya. *** Romy Rizka K, X1.

61.   Menyenangkan, banyak manfaat dan hikmah yang dapat diambil. “JOSS” (Jadi Orang Sukses Selalu). *** Deasy Durrotui Allamah, XI IA 2.

62.   Seru, menyenangkan, tegas. ** M. Fariz Zulfikar, X-4.

63.   Sangat menyenangkan. Saya juga banyak menemukan hal-hal baru dan sangat memotivasi diri agar bisa menjadi lebih baik dan disiplin, game andrenalin (rokok), juga cerita-cerita / kisah nyata yang sangat menyayat. *** Diva RNH, XI – IA 3.

64.   Rame sekali. Saya mendapat banyak manfaat daria berbagai macam materi yang ada. *** Mela Safira, XI IS 2.

65.   Menyenangkan, jadi diri kita bisa lebih baik dari sekarang. Semua materi bermanfaat bagi kita. *** Sabhan Anzar Fauzi, X 1.

66.   Kesannya rame, tidak jenuh, materi dan game yang ada sangat bermanfaat. *** Muhammad Dylan Andian, XI – IPA 3.

67.   Sangat menyenangkan, menambah ilmu, menambah pengalaman dan game nya bisa membentuk kekompakkan tim ditambah penyegaran dengan adanya cerita. Semua materu memberikan makna yang sangat besar kepada dan dapat dijadikan sebagai acuan untuk lebih baik lagi. *** Handi Suhandi, XI IPS 1.

68.   Menambah semangat, games nya menyenangkan. *** Karla Karlina Setepani, X 1.

69.   Alhamdulillah manfaat semua materi yang disampaikan. Ketika mengingat ibu dan mengaitkan antara sikap kita dengan jasa ibu, tahu akan karakter atau ciri-ciri pemimpin, serta disiplin diri. *** Mohammad Nurdin Al-Latief, X-3.

70.   Sangat menyenangkan, memberi motivasi, bergembira, sangat bahagia. *** M. Syarif Hidayat, X-7.

71.   Secara keseluruhan semua materi yang disampaikan, kedisiplinan, remind my mother, sangat bermanfaat dan sangat menarik sekali, menyenangkan, memberikan motivasi dan menambah wawasan, dan juga tidak monoton sehingga emosi kita mudah terkendali sehingga hidup kita mempunyai tujuan. *** Ahmad Rijal Nasrullah, XI IPA 1.

72.   Walaupun pemberian materi sampai larut malam, acaranya yang pasti seru banget… HAI Edumain IS THE BEST. *** Rizky Syahri Gunawan, X-2.

73.   Materi muhasabah ibu, game korek api dan materi 10 prinsip pemimpin (10 karakter orang sukses, red.) adalah materi yang paling bermanfaat. Ada sedihnya, ada ramenya, ada serunya, ada happy nya. *** Yulianti Widiyastuti, XI IA 2.

74.   Pembelajaran dari korek api, meniup balon, tulisan-tulisan yang diberikan pada teman, dan musahabah ibu secara keseluruhan memberi motivasi, menjadi tetap bersemangat. *** Retti Triandaning, XI IA 2

75.   Bermanfaat, menghilangkan rasa takut, , global learning, musafahah ibu. *** Wildan Firdaus, XI IPA 1.

76.   Asyik, menyenangkan, menegangkan (game rokok), serta senang akan ilmu yang telah didapat, seperti tentang produktivitas dan  mengasah kemampuan otak. *** Ade Setiawan, X – 7.

77.   Rame, karena materinya menyenangkan dan banyak manfaatnya semuanya terutama materi kepemimpinan, memimpin diri, kebersamaan, kekeluargaan. Semua sangat berguna untuk kehidupan kedepannya. *** Jerry Yanuar F, XI IPA 3.

78.   Uji kebaranian waktu memadamkan api rokok ke tangan dan lidah itu menyenangkan (dan bukan untuk bersenang-senang) dan memberikan sebuah pelajaran. *** Moch Widhi NRS, XI IPA 1.

*) Mohon maaf bila ada kesalahan penulisan nama peserta pada testimoni ini.

5 Tanggapan

  1. subhanallah….mas agung , itu semua sangat bermanfaat sekali…..banyak hal-hal yang baru_..
    semoga hidup q semakin baik kedepannya “aMin”
    kumpul2 lagi Hai-edubeenya ea ^_^

  2. sangatlah bermanfaat sekali, bisa memotivasi saya kedepannya agar lebih baik lagi.
    masuk akal blesss.

  3. semua yang dituliskan positif dan jujur, sukses buat semuanya ok…. mau terus termotivasi dan mendapatkan ilmu yang lebih dahsyat lagi ???? yuk gabung bersama HAI-Edumain.. Insya Allah sangat bermanfaat.

  4. Terimakasih, syukur alhamduluillah bila Lulu, Gilang & Haris mendapatkan manfaatnya.

    Tinggal sekarang akselerasi materi2 Edumainers yg telah didapatkan dg buku2 yg bermutu sesuai kebutuhan kita.

    Salam & sukses selalu !!

  5. Semoga sukses terus….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: